BAWANG MERAH BERHASIL DI MUSIM PANAS

Saya Tarto, petani brambang (bawang merah) dari Kabupaten Wonogiri Desa Sambirejo Kecamatan Slogohimo. Saya menanam brambang (bawang merah) sekarang sudah berumur 60 hari. Alhamdulillah tanaman bawang merah sudah panen, tapi sebelum saya panen sudah diragukan oleh teman-teman karena musimnya tidak menunjang atau terlalu panas (musim panas). Alhamdulillah saya punya andalan yaitu BiotoGROW.

Penyemprotannya setiap 3 hari sekali, sehingga bisa menanggulangi dari panas dan hasilnya lebih maksimal. Daunnya lebih cepat tumbuh dan akhirnya hama yang terdiri dari ulat bisa ditanggulangi karena BiotoGROW dan pestisida. Sehingga hasilnya, perbandingan sebelum dan sesudah pakai BiotoGROW ini luar biasa.

Saya menanam 1 Kg panen mencapai 30-40 Kg, sekarang ini setiap 3 hari sekali saya menyemprotkan BiotoGROW untuk mengurangi dari panas dan yang jelas untuk perawatan di musim panas harus di siram. Saat ini Alhamdulillah banyak temen-temen yang mengacungkan jempolnya karena keberhasilan saya menanam brambang (bawang merah) sampai hari yang dulu pernah diragukan teman-teman. Saya berharap jangan lupa pakai BiotoGROW.

BiotoGROW PANEN TENAN!!! Alhamdulillah bagus sekali.

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment