Biojanna Peduli Petani Bojonegoro – Probiotik Sahabat Petani Masa Depan

Edukasi biojanna peduli petani bojonegoro

Acara BioJanna Peduli Petani (BPP) kembali digelar untuk berbagi wawasan
baru tentang PERTANIAN PROBIOTIK yang super efektif dan super produktif
bagi para petani di seantero Nusantara….


Sosialisasi dan edukasi tentang pertanian berbasis Probiotik adalah hak para petani
untuk melangkah menjadi petani yang makin sejahtera dan makin sukses
dengan hasil panen melimpah dengan apapun tanaman budidayanya…..

******************************************************

agroProbiotik.com – Siapa saja yang berkecimpung di dunia pertanian, pasti mengindam-idamkan hasil panen melimpah. Akan semakin menyenangkan lagi bila teknik atau proses bertani pun semakin mudah dan hemat.

Ya, bertani dengan mudah dan dengan hasil melimpah bisa dijalankan dengan menerapkan teknologi Probiotik atau kultur mikrobakteri. Dengan teknologi mutakhir dalam bidang mikrobiologi, berbudidaya tanaman atau bertani menjadi sangat efektif dan sangat produktif .

Tidak hanya itu, dengan dukungan teknologi Probiotik, banyak problema dalam dunia pertanian bisa tertangani dengan tuntas. Masalah tanah tandus, kualitas bibit yang buruk, inveksi virus, serangan hama penyakit tanaman atau ancaman gagal panen, bisa mendapatkan solusinya dengan mudah dan menakjubkan.

Imam Murod Direktur Marketing Biojanna
Imam Murod Direktur Marketing Biojanna

“Kami sangat berharap komunitas petani semakin menyadari akan ancaman yang terus-menerus mengincar kesehatan dan usaha pertanian mereka yang kian kritis akibat cemaran pupuk & obat kimia (baca: pestisida) yang tak terkendali. Secara lebih khusus, kami sangat berharap di seluruh pelosok Indonesia, para petani menjadi semakin sehat, cerdas, dan sejahtera dengan teknik bertani yang mampu membuat panen optimal,” tutur Direktur Marketing BioJanna, Imam Murod, selaku pembicara pertama di hadapan peserta acara Biojanna Peduli Petani (BPP) di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu pagi di awal bulan ini (8 September 2019).

Pembicara yang sudah malang melintang memberikan suntikan motivasi dan edukasi pertanian Probiotik di banyak kalangan pertanian di seluruh pelosok kota dan desa di Nusantara ini merasa prihatin dengan adanya praktik pertanian yang secara tidak sadar turut merusak lahan pertanian dan bumi pada umumnya.

“Yaaa…, harus diakui masih banyak petani yang tidak sadar dengan efek rusaknya lahan karena paparan pestisida kimia yang membabi buta. Mereka merasa nyaman-nyaman saja atau cuek, padahal ini ancaman besar bagi dunia pertanian di masa depan,” tuturnya lagi.

Pak Imam mengatakan seyogyanya, para petani bisa lebih bijak dalam mengolah lahan. Paparan toksin kimia yang terlalu berlebihan pada lahan akan justru merusak semua proses budidaya pertanian.

“Bila petani abai, pada akhirnya efek yang fatal pasti akan terasakan. Bahkan saat ini antibodi tubuh di kalangan petani kian melemah. Aneka penyakit muncul menumpuk menyerbu tiada henti di masa-masa tua. Tak jarang, harta benda ikut ludes hanya untuk mencari kesembuhan. Tabungan, rumah, dan sawah pun ikut terjual demi mengejar kesembuhan & kesehatan. Ini semestinya bisa dihindari dan tidak perlu terjadi bila petani sadar,” terang Pak Imam Murod dengan berapi-api.

SOLUSI BERTANI SEHAT plus Pertanian PRODUKTIF

Untuk menyudahi masalah-masalah pertanian, teknologi adalah solusinya. Kecerdasan manusia telah mampu menemukan teknologi pertanian pemacu hasil panen sekaligus masalah-masalah ikutan dalam proses budidayanya.

Pak Imam mengingatkan kepada para petani agar ‘MELEK PROBIOTIK’. Probiotik adalah temuan teknologi dalam disiplin mikrobakteriologi untuk penerapan di dunia agro atau pertanian. Dengan ‘melek Probiotik’, petani bisa merasakan manfaat nyata secara langsung, seperti tanah yang makin subur, pemupukan yang menjadi lebih sederhana, tanaman yang lebih kebal penyakit, dan pencapaian hasil panen yang maksimal.

“Karena itu, wahai, para petani, pelajari dan pahamilah teknologi Probiotik ini. Melek-lah terhadap Probiotik untuk penerepan di bidang kesehatan dan pertanian. Itulah harapan kami. Dengan Probiotik, Anda selalu mempunyai BENTENG & SENJATA untuk melawan virus, kuman, dan penyakit yang menyerang tubuh ataupun lahan pertanian milik Anda,” tuturnya lebih lanjut.

Di akhir presentasi yang disajikan dengan penuh semangat dan sesekali diselingi humor-humor penyegar suasana, Pak Imam memesankan sekali lagi agar petani semakin bijak dalam bercocok tanam yang ramah terhadap lingkungan atau bumi tercinta ini.

“Kami dengan tim BPP hadir di sini untuk menyodorkan solusi nyata untuk para petani agar selalu sehat dalam menjalankan tugas mulia mereka dalam penyediaan pangan dan sekaligus mendongkrak hasil panen pertanian, dan dalam waktu yang sama lahan pun semakin subur, tidak makin tandus. Bersahabatlah dengan Probiotik, panen pun akan melimpah. Raga pun akan semakin sehat.” tuturnya kembali.

Yaa…, tim BPP sudah dan akan selalu terus aktif dan selalu gencar menyebarkan wawasan-wawasan baru tentang pertanian yang sehat dan ramah alam ke segenap penjuru di antero Nusantara ini.

Produk berbasis Probiotik fenomenal berupa pupuk cair hayati yang selalu dihadirkan dalam acara BPP dimana saja diselenggarakan ini adalah produk super-unggulan, pupuk hayati yang bernama BIOTOGROW.

BIOTOGROW adalah produk pupuk fenomenal berbasis Probiotik hasil kultur mikrobakteri termutakhir plus telah diperkaya hormon pertumbuhan tanaman yang berfungsi mendongkrak hasil panen semua jenis tanaman pertanian dan hortikultura sekaligus meningkatkan kesuburan lahan yang sudah terlanjur rusak karena paparan material-material kimia.

 

DIAGNOSA MENUJU SEHAT – BIOJANNA PEDULI PETANI BOJONEGORO

Sementara itu, terpaut tata cara dan pola hidup sehat untuk para petani, pembicara kedua, Ust. Ahmad Jamaluddin, Lc., seorang pakar herbal alumni Universitas Al-Azhar, Mesir, berbagi ilmu diagnosa dengan cara mudah dan sangat menarik. Beliau berbagi ilmu dan kiat-kiat tentang menjaga kesehatan berdasarkan analisa dan diagnosa mata, lidah, dan tapak tangan.

Ust Jamaluddin terapis biojanna peduli petani
Ust Jamaluddin terapis biojanna peduli petani

Para petani yang hadir pun bisa dengan mudah mendeteksi gejala penyakit dengan melihat tapak tangan sendiri atau melalui bola mata. Saking menariknya sesi ini, seakan waktu 90 menit terasa kurang panjang. Para petani pun akhirnya dengan sangat antusias meminta waktu secara khusus untuk konsultasi kesehatan dengan beliau seusai acara.

Ustadz yang juga pakar bidang penerjemahan Al-Quran dengan metode 40 jam ini pun dengan senang hati melakukan demo aneka khasiat herbal dan membagikan produk BioJanna secara gratis bagi peserta agar para petani selalu sehat dan fit dalam bertani.

“PANEN DOOR-PRIZE”

Dalam setiap acara BPP, selalu saja ada kejutan dan hadiah-hadiah. Selain mendapatkan produk unggulan Probiotik dengan harga khusus, selalu ada sesi berbagi bingkisan dan hadiah-hadiah menarik.

Pembicara ketiga, Jonet Biantara, S.P., seorang konsultan pertanian organik, yang berbagi ilmu dan teknik pertanian organik, turut serta membagikan aneka hadiah untuk peserta.

bang Jonet Konsultan Pertanian Probiotik
bang Jonet Konsultan Pertanian Probiotik

Maka, semakin menariklah acara sesi tanya jawab dengan pria yang akrab disapa dengan Bang Jonet ini. Para petani pun bersemangat berebut mengajukan pertanyaan untuk merebut hadiah-hadiah.

Alhamdulillaah, respons dari semua petani yang hadir membuat kami senantiasa terpacu dan bersemangat untuk berbagi ilmu-ilmu budidaya atau bertani dengan Probiotik yang luar biasa unggul di mana saja berada di Indonesia ini,” tutur Bang Jonet dengan senyum bahagia.

“Kami turut bergembira dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara BPP kali ini. Para petani, kelompok tani, toko alat pertanian dan para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Bojonegoro yang sudah berkenan hadir dalam acara ini, telah memfasiltasi dan memberikan pelayanan yang baik hingga acara ini sukses digelar.,” tutur Bang Jonet ramah.

“Bolehlah kami berharap, semua petani di kabupaten Bojonegoro di masa panen mendatang, akan segera menikmati hasil yang melimpah dengan penerapan teknologi Probiotik di dunia pertanian yang sudah kami coba perkenalkan ini.” Tambah Bang Jonet.

Bila kelak hasil panen para petani di daerah Bojonegoro melimpah dan membuahkan senyum penuh rasa puas para petani, cukuplah bagi kami untuk selalu bersyukur dan bergembira. Dan kami pun akan tetap terlecut untuk menjalankan misi penyelamatan lahan pertanian di Nusantara yang semakin lama semakin banyak yang kritis ini…

Akhirnya, sampai jumpa di acara BPP di kota selanjutnya….. !!

BIOTOGROW, PANEN TENAN…. !!!

 

Edukasi biojanna peduli petani bojonegoro
Edukasi biojanna peduli petani bojonegoro
Doorprise biojanna peduli petani bojonegoro
Doorprise biojanna peduli petani bojonegoro
biojanna peduli petani bojonegoro 2
biojanna peduli petani bojonegoro 2

===============

 

===========

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

FanPage : biotogrow solusi pertanian

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Related posts

Leave a Comment