Biojanna Peduli Petani Nguter – Probiotik untuk Pertanian Masa Depan

biotogrow biojanna peduli petani jawa tengah 1

Oleh oleh Acara BioJANNA Peduli Petani dari Kec. Nguter Sukoharjo

Acara BioJanna Peduli Petani (BPP) yang digelar di Sukoharjo telah usai dan membuahkan senyum dan kebahagiaan bagi semua….

Yaa, para petani tersenyum karena menerima produk berkualitas, harga promo, dan produk kesehatan gratis, dan juga ANEKA DOORPRIZE kejutan….

Tim BPP pun tersenyum puas: bisa berbagi inspirasi cara mudah sukses bertani, edukasi tentang produk pupuk fenomenal, dan ––tentu saja–– produk yang ludes diborong oleh para petani …..

***********************************

 agroprobiotik.com –  Sesuatu yang amat pantas, produk berkualitas dan sudah memenuhi aspek legalitas beredar di pasaran, akhirnya diborong hingga ludes. Para petani seolah tidak sabar untuk mengaplikasikan di lahan pertanian yang dimilikinya….

“Pasar yang cerdas merespons produk yang handal dan berkualitas,” tutur Muhammad Nashrul Aziz, S.Pd., usai memberikan presentasi tentang kiat-kiat bertani dengan menggunakan formula probiotik dalam acara di Balai Desa Nguter, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukojarjo, Jawa Tengah, awal bulan ini (3 Juli 2019).

Dalam acara BPP ini, selain disampaikan kiat dan teknik bertani sukses dengan formula pupuk hayati BIOTOGROW, juga dihadirkan 3 pembicara ahli lainnya. Pembicara itu adalah Bapak Jonet Biantara, S.P., seorang konsultan pertanian organik. Bang Jonet ––panggilan akrabnya– amat antusias dan bersemangat berdialog dan menjawab dengan taktis pertanyaan dari para petani tentang pestisida dan solusi untuk penyakit-penyakit tanaman.

Pembicara kedua adalah Bapak Imam Murod, selaku direktur marketing produk BIOTOGROW yang mengingatkan pentingnya agar petani turut serta menjaga bumi dengan bercocok tanam yang ramah lingkungan.

“Produk Biotogrow adalah produk fenomenal berbasis probiotik hasil kultur mikrobakteri termutakhir yang bisa mendongkrak hasil panen sekaligus merawat bumi,” tuturnya.

Sementara pembicara terakhir adalah Ust. Ahmad Jamaluddin, Lc., seorang pakar herbal. Beliau berbagi ilmu dan kiat-kiat tentang menjaga kesehatan berdasarkan analisa dan diagnosa mata, lidah, dan tapak tangan.

Para hadirin pun antusias meminta waktu khusus untuk konsultasi kesehatan dengan beliau seusai acara. Ustadz alumni Universitas Al-Azhar, Mesir, ini pun dengan senang hati melakukan demo produk dan membagikan produk BioJanna secara gratis bagi peserta untuk meningkatkan kesehatan para petani. (lebih detil tentang produk Biojanna, silakan klik di sini).

Alhamdulillaah, usai acara, aneka doorprize dibagikan bagi petani. Produk-produk BIOTOGROW pun terserap habis pindah ke tangan-tangan petani.

Ludes, des, des… produk pupuk BIOTOGROW-nya. Semoga semua petani di Sukoharjo makin sehat dan MAKIN JOS panennya,“ kata Muhammad Nahrul Aziz dengan ekspresi penuh kegembiraan yang membuncah…..

Selamat dan terima kasih kepada semua pihak, dari petani, kelompok tani, toko alat pertanian dan para pejabat sutruktural bidang pertanian kabupaten Sukoharjo yang sudah berkenan hadir dalam acara luar biasa ini…..

BIOTOGROW…. PANEN TENAN ….!!!

 

BPP Biojanna Peduli Petani biotogrow jawa tengah nguter 2
BPP Biojanna Peduli Petani biotogrow jawa tengah nguter 2
BPP Biojanna Peduli Petani biotogrow jawa tengah nguter 3
BPP Biojanna Peduli Petani biotogrow jawa tengah nguter 3
BPP Biojanna Peduli Petani biotogrow jawa tengah nguter 4
BPP Biojanna Peduli Petani biotogrow jawa tengah nguter 4

===========

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

FanPage : biotogrow solusi pertanian

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment