BioJANNA Peduli Petani Pekalongan – 2 Resep Sehat dan Panen Melimpah

bpp biotogrow pekalongan 3

Petani di daerah kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, hari Sabtu (20 Juli 2019) beruntung mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah acara BIOJANNA PEDULI PETANI (BPP)….

Inspirasi dan edukasi agar para petani di seluruh Nusantara bisa bertani sukses dan sejahtera selalu digembar-gemborkan dalam program acara ini….


Tiada lelah dan senantiasa penuh semangat, tim BPP selalu ‘blusukan’ satu desa ke desa lain di Nusantara untuk mengkampanyekan bertani yang cerdas dengan formula pupuk probiotik agar hasil panen menggembirakan dan melimpah ruah…..

agroprobiotik.com –  Dalam acara BIOJANNA PEDULI PETANI ini, tak kurang dari 250 petani dari kecamatan Doro, Pekalongan dan sekitarnya, menghadiri dan menyimak materi yang disampaikan oleh tim ahli yang dihadirkan.

Semua acara BPP yang diselenggarakan dimanapun, selalu membawa misi agar petani menjadi sehat dan sejahtera. Para petani dimanapun berada di Nusantara dan apapun varietas atau jenis tanaman yang dibudidayakan, memiliki peluang untuk meningkatkan hasil budidayanya.

Untuk mendongkrak panen hasil budidaya salah satunya bisa ditempuh dengan aplikasi pupuk hayati revolusioner, BIOTOGROW. Dengan penerapan yang mudah, bertani menjadi semakin mudah dan hasil panen pun meningkat dengan BIOTOGROW.

bpp biotogrow pekalongan 1
Penyerahan Door Prize di acara BioJANNA Peduli Petani

“Sudah banyak petani di Nusantara yang membuktikan keampuhan BIOTOGROW yang merupakan pupuk hayati cair. Banyak jenis tanaman, dari wortel, sawi, semangka, melon, bawang merah, jagung, padi, aneka buah-buahan, hingga kelapa sawit yang menjadi melimpah dan meningkat hasil panennya berkat penyemprotan dengan formula BIOTOGROW,” tegas Bapak Imam Murod, salah satu pembicara yang hadir dalam acara ini.

Direktur marketing BIOJANNA yang turut menginisiasi dan mensponsori program BPP ini juga menegaskan BPP ditujukan pula untuk menyadarkan petani agar bisa SUKSES sebagai petani sekaligus memulihkan kualitas lahan tanam yang sudah terkontaminasi material kimia.

“Pupuk BIOTOGROW sangat revolusioner. Tanah yang sudah mati atau tandus pun bisa digemburkan hingga sangat subur dan bisa dijadikan lahan untuk budidaya aneka tanaman produktif. Hasil panen pun sebagai hasil akhir dari proses budidaya tidak pernah mengecewakan. Inilah resep rahasia sukses bertani. Semua petani aplikator BIOTOGROW puas. Tidak ada satupun yang kecewa memakai BIOTOGROW. Inilah pupuk hasil kultur mikrobakteri yang dicari-cari oleh semua petani di dunia,” tegas Bapak Imam Murod.

Para petani yang hadir pun meluapkan kegembiraannya mendapatkan kesempatan menerima edukasi tentang BIOTOGROW. Lebih-lebih dalam acara ini juga diberikan kesempatan demo produk kesehatan, konsultasi pertanian organik, dan juga konsultasi kesehatan dengan basis Thibbun Nabawi. Tak ketinggalan, acara penuh dengan doorprize dan produk kesehatan BIOJANNA yang dibagikan secara cuma-cuma kepada para petani. BioJanna adalah formula probiotik untuk menjaga kesehatan manusia dan penyembuhan aneka penyakit yang berbasis probitik. (lebih detil tentang produk Biojanna, silakan klik di sini).

bpp biotogrow pekalongan 1
BioJANNA dengan Acara BPP Selalu Berusaha memberi yang terbaik bagi Petani

Di akhir acara, para petani yang hadir pun tak segan melakukan aksi borong produk BIOTOGROW dengan harga promo khusus…

“Saya borong BIOTOGROW untuk tanaman padi saya. Mumpung harga lagi promo!” komentar salah seorang petani dengan nada sangat gembira sambil menenteng segepok hadiah di kedua tangannya. Petani lain pun tidak mau kalah. Memborong BIOTOGROW berdesakan seolah tidak sabar lagi menyentuh botol ‘pupuk ajaib probiotik’ ini.

Akhirnya…, Selamat kepada para petani Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, yang telah menghadiri dan mensukseskan acara BPP ini. Jadilah petani cerdas, HEBAT, dan sukses bersama BIOTOGROW….

BIOTOGROW…. PANEN TENAN ….!!!

=============

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

FanPage : biotogrow solusi pertanian

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment