BUDIDAYA KELENGKENG, PANEN MELIMPAH HASIL MAK NYUS !!

Budidaya Kelengkeng, Panen Melimpah Hasil Mak Nyus !!

Budidaya Kelengkeng, Panen Melimpah Hasil Mak Nyus !!

Perkenalkan nama saya Dardi, petani kelengkeng asal boyolali. Kami menanam pohon kelengkeng yang jenisnya new kristal, sekarang usia sudah diatas 3 tahun dan sudah berbuah semua. Saya menanam kelengkeng ini dari usia 3,5 bulan. Umur 2 tahun pohon kelengkeng belum berbuah, subur berkurang.

Kemudian saya menemukan produk BiotoGROW dan M21. Sebelum pakai BiotoGROW dan M21 saya kesulitan untuk membuahkan dan berkembang, sekalipun berbuah tapi sedikit, rasanya kurang manis dan mudah rontok buah kelengkengnya. Setelah memakai BiotoGROW dan M21 perubahannya banyak sekali, Alhamdulillah buah kelengkeng lebat sekali, tidak mudah rontok dan buah kelengkengnya manis sekali tidak diragukan lagi.

Ini pupuk untuk kelengkeng yang saya cari dan saya yakin. Hasil buah kelengkeng kalau dimakan beda sekali di tenggorokan tidak “serik” nyaman dan aman untuk dikonsumsi. Untuk cara pemupukan kelengkeng bisa di kocorkan, untuk 1 tutup BiotoGROW dicampurkan ke air kira-kira 3-7 liter. Dikocorkan ke 1 tanaman yang kira-kira usianya diatas 8 bulan setiap 1 minggu sekali, bisa dicampurkan dengan pupuk kelengkeng yang lain supaya tambah maksimal. Tidak diragukan lagi, silahkan mencoba yang belum tahu monggo, Alhamdulillah saya sudah pakai banyak pakai. Semoga bermanfaat.

BIOTOGROW PANEN TENAN !!!!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment