BUDIDAYA KEMBANG KOL HEMAT PUPUK HASIL MELIMPAH

Saya menanam kembang kol. Sebelum pakai BiotoGrow bunga kembang kol pertumbuhannya kurang bagus. Setelah pakai BiotoGrow, Alhamdulillah memuaskan.

Perkenalkan nama saya Warno dari Matesih Karanganyar. Saya bertani kurang lebih 5 tahun. Pertanian saya menanam kembang kol. Saya menanam kembang kol dengan menggunakan BiotoGrow hasilnya sangat memuaskan. Sebelum memakai BiotoGrow saya menanam bunga kembang kol ditempat saya, pertumbuhannya kurang begitu bagus. Begitu bagus, daunnya kurang memuaskan. Sedangkan ketika pertumbuhannya kurang cepat, daunnya tidak begitu segar istilahnya. Setelah memakai BiotoGrow, Alhamdulillah bunganya bagus, perkembangannya juga memuaskan.

Cara mengaplikasikan BiotoGrow bisa dicampur dengan Insektisida, seminggu sekali saya semprotkan. Bisa juga dicampurkan dengan kocoran dalam waktu kurang lebih 60 hari. Kira-kira seminggu sekali 4 kali kocoran hasilnya sudah seperti tanaman saya ini. Aplikasinya 1 tangki menggunakan 2 tutup BiotoGrow.

Saran saya buat konco-konco petani khususnya wilayah Karangbangun Matesih dan seluruh Indonesia. Mari menggunakan BiotoGrow, karena saya sudah membuktikan hasilnya. Mari kita coba karena BiotoGrow ini bisa menghemat pupuk kimia.

BiotoGrow PANEN TENAN !!

 

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment