Budidaya Melon Ramah Lingkungan Panen Meningkat

Budidaya Melon Ramah Lingkungan Panen Meningkat

Budidaya Melon Ramah Lingkungan Panen Meningkat

Saya bapak Tugimin di Jenalas Gemolong Sragen. Mitra petani yang kerja untuk sore ini, kita membicarakan bahwa menanam melon sebenarnya dikatakan sulit tidak sulit namun dikatakan tidak sulit ya sulit, kalau belum tahu cara atau ilmunya. Disini saya ingin berbagi sedikit pada mitra petani semuanya. Bahwa dari BiotoGROW sudah hadir di Jenalas Gemolong, selama kita menggunakan BiotoGROW banyak manfaatnya untuk kita semua.

Disamping ramah lingkungan juga hasilnya akan lebih baik lebih meningkat karena BiotoGROW adalah pupuk organik yang bisa dicampur dengan kimia, apapun bisa. Hasilnya dapat kita lihat bahwa BiotoGROW bagus untuk berbagai tanaman termasuk tanaman holtikultura. Manfaat BiotoGROW untuk tanaman termasuk tanaman holtikultura melon yang ada disini ada banyak hal yaitu, tahan terhadap penyakit termasuk antibiotiknya untuk menahan jamur dan lain sebagainya  seperti hama bisa terkendali dengan baik karena BiotoGROW adalah berfungsi dengan baik untuk tanaman melon kita yaitu mencegah penyakit menyerang tanaman kita.

Aplikasi yang saya pakai yaitu yang pertama pengolahan lahan dengan M21 untuk menetralisir bakteri yang mengganggu tanaman melon. Untuk BiotoGROW dari awal sampai akhir panen, yang pertama untuk minggu pertama penyemprotan, per tangki 16 liter kita pakai 3 tutup BiotoGROW. Untuk yang selanjutnya kita aplikasi sama kisaran tanaman 6000 batang melon ini menghabiskan M21 5 botol dan BiotoGROW 5 botol. Sampai akhir usia ini kita pakai BiotoGROW terus supaya tumbuhan melon bisa terjaga dan BiotoGROW ini bisa di aplikasikan setiap saat dan dapat berhasil dengan bagus dan panennya juga bagus.

BIOTOGROW PANEN TENAN !!!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment