Budidaya Pepaya, Panen Gede Gede, Hasil Maksimal

budidaya pepaya dengan pupuk organik probiotik

Budidaya Pepaya, Panen Gede Gede, Hasil Maksimal

Saya budidaya pepaya dengan luas lahan -+ 5 Hektar. Jenis pepaya Merah Delima Madu dan California. Lahan seluas ini saya budidayakan pepaya kurang lebih berumur 2 tahun.

Dulu saya sebelum memakai  Produk  BiotoGROW ( Pupuk Organik Probiotik ), saya sering berganti-ganti produk dari produk A, B, C hingga saya diperkenalkan oleh saudara saya “Riski” untuk memakai BiotoGROW ( Pupuk Organik Probiotik )

Dan setelah saya aplikasikan 2-3 kali ternyata hasilnya cukup memuaskan.  Sayajuga  aplikasikan di jagung, dari hasil yang awalnya tidak memakai BiotoGROW ( Pupuk Organik Probiotik ) panen cuma 3 ton sekarang mencapai 4 ton 200.

Untuk Budidaya Pepaya  hasilnya kesetabilan buah dengan kualitas buah memang luar biasa, tingkat kemanisan diterima di pasaran.  Saya memakai ( Pupuk Organik Probiotik ) BiotoGROW kurang lebih sudah sekitar 6 bulan.

Saya mencoba pertama saya aplikasikan ke 1000 batang  pohon pepaya, habis 2 botol (  2 liter ) dipakai untuk 2 kali aplikasi, dan sudah nampak perbedaannya, kemudian saya ulang lagi sampai 5 kali. Sedangkan yang lain saya cuba baru sekitar 2-3 kali aplikasi.

Saya mempercayai produk BiotoGROW ( Pupuk Organik Probiotik ) sudah lebih dari mempercayai diri saya sendiri, soalnya benar-benar nyata hasilnya.

Manfaat  Pupuk Organik Probiotik  BiotoGROW  untuk Budidaya Pepaya :

  1. Hama teratasi
  2. Buah besar merata
  3. Buah lebih mulus
  4. Panen maksimal
  5. Tanah menjadi subur
  6. Hemat pupuk kimia

Perubahan yang signifikan dari Biotogrow ( Pupuk Organik Probiotik )adalah masalah serangan dari hama penyakit dan kemulusan kulit pepaya.

Biasanya per minggu kami semprot mengguanakan racun hama/racun serangga, sekarang sudah 1 bulan tidak saya semprot ( lebih  Hemat ), Alhamdulillah serangan hama tidak terlalu cepat menyerang, tanaman Pepaya seperti sudah memiliki Anti Body. Aplikasinya 1 minggu 1 kali dengan takaran 1 tangki dikasih 2 tutup botol BiotoGROW ( Pupuk Organik Probiotik ).

Aplikasi Pupuk Organik Probiotik BiotoGROW  untuk pepaya :

  • 2 tutup BiotoGROW untuk 16 L/ 1 tangki disemprotkan seminggu sekali
  • Dicampur insektisida untuk hama
  • Dicampur fungisida untuk jamur
  • Tidak disarankan untuk memakai Insektisida dan Fungsiida bersamaan.
hasil budidaya pepaya dengan pupuk organik probiotik Biotogrow
hasil budidaya pepaya dengan pupuk organik probiotik Biotogrow

Untuk para petani lain, saya anjurkan untuk menghemat dan memperbaiki kualitas buah gunakanlah Produk BiotoGROW ( Pupuk Organik Probiotik ) BiotoGROW  . Karena produk ini sangat luar biasa.

Hasil ( Pupuk Organik Probiotik ) BiotoGROW  untuk tanaman pepaya Bapak Damin , Warna isi dalam Pepaya Merah Orange, kulit luar begitu halus, mulus dan tidak gampang Lonyot, buah lebih mengkilat.

Sekarang Permintaan Pasar luar biasa banyak, berkat Biotogrow…

Terimakasih BiotoGROW..

BiotoGROW panen tenan..

(Damin – kampar Riau)

Info Pemesanan Produk:

  • WA : 0813 9221 9902

Info Kemitraan BiotoGROW:

  • WA : 0821 3414 1276

Konsultan Ahli BiotoGROW: J Biantara, SP : WA : 0822 4213 9555

          – Hari Senin – Sabtu (Jam 08.00 – 16.30)

Pencarian dari Google :

Related posts

Leave a Comment