Budidaya Timun,Hama Berkurang, Pupuk Hemat, Panen Meningkat ..!!!

budidaya timun meningkat

Saya bercocok tanam timun dilahan seluas 1200 meter, Kendala sebelum menggunakan biotogrow banyak rumit, kutu banyak , ulat banyak, kalau dulu saya sempat kwalahan, timun banyak yang bercak kuning.

Sebelumnya saya tidak tahu kalau biotogrow ( Formula probiotik ) itu bagus, karena baru pertama kali ini saya memakai.Alhamdulillah tanaman saya cantik, hasil meningkat, pokoknya tahan dengan segala hama, batang utama besar, cabangnya besar, pucuknya semakin meningkat, buahnya panjang, buah nya banyak, bunganya lengket hasilnya pun memuaskan. Ini contohnya yang memakai biotogrow.

Manfaat Biotogrow pada Tanaman Timun

  • Tahan dari Hama
  • Tanaman Besar dan Kuat
  • Panen Melimpah
  • Buah Besar Maksimal
  • Tanah menjadi Subur
  • Hemat Pupuk Kimia

Saya memakai biotogrow  pertama pada umur 10 hari dengan dikocor, pakai 3 tutup ( dicampur air kurang lebih 15 liter ) Yang kedua ( penyemprotan keduai ) saya semprotkan pada saat umur 15 hari.

Ayo teman-teman ( para petani ) untuk kita menggunakan biotogrow , dan saya dulunya tidak tahu, Setelah pak Yudi memberikan anjuran saya memakai biotogrow ini alhamdulillah tanaman saya cantik buahnya pun banyak.

BiotoGrow menghemat Pupuk

Saya dulu pupuknya 2 sak , selama saya memakai biotogrow menghabiskan pupuknya 17 kg. Dulu saya memakai pestisida habisnya banyak sekarang pemakaianya berkurang, baru 4 kali penyemprotan.

Memang semua yang menentukan yang Kuasa ( Allah Ta’ala ) kita hanya berusaha, tapi alhamdulillah buah timun saya banyak.. panennya pun memuaskan..

Ayolah kawan kawan .. Kita Songsong BiotoGROW…
BiotoGROW Panen Tenan ….!!!

Bp. Makmur – Sumetera Utara

 

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Untuk Pemesanan Klik Link berikut ini

 

whatsapp link biotogrow

===============

 

Related posts

Leave a Comment