Bule Teratasi Jagungku Besar Panen Meningkat

biotogrow mengatasi bule pada jagung

Kami petani dari Pinggir sari Anjarsari Kab. Bandung. Kami menanam Jagung Jenis Paragon . diawal penanaman itu ada kendala yaitu bule, penyakit daun juga ada. Cuman karena kami ketika 3 minggu setelah taman pakai produk biotogrow, alhamdulillah dengan 3 kali penyemprotan cenderung sembuh jagungnya.

Alhamdulillah saya udah dari tahun 2003 tanam jagung baru sekarang ada obat yang bisa mengatasi,minimal petani ndak rugi besar dalam artian ketika ada penyakit bisa disembuhkan dengan produk ini. Alhamdulillah Biotogrow ( Pupuk Probiotik untuk tanaman Jagung ) sangat membantu dan ini salah satu produk yang rekomended kalau menurut saya.

Hasilnya ( pemakaian biotogrow ) biasanya jenis jagung paragon di dataran tinggi usianya bisa 100 hari lebih untuk usia panen. Alhamdulillah dengan adanya biotogrow ini bisa 98 hari bisa langsung panen. Jadi otomatis usia tanam juga lebih sedikit ( lebih cepat ).

Dan alhamdulillah produksinya ( hasil panennya ) kalau biasanya sebelum pakai Biotogrow ( Pupuk Probiotik untuk tanaman Jagung ) dari 1 kg (benih biji jagung ) menghasilkan 2,5 – 2,6 ton , alhamdulillah sekarang pakai produk Biotogrow ( Pupuk Probiotik untuk tanaman Jagung ) saya kemarin panen dari 3 kg ( benih biji jagung ) hampir keluar 9 ton lebih, alhamdulillah karena ini ada Biotogrow ( Pupuk Probiotik untuk tanaman Jagung ) sangat membantu. Pakai Biotogrow insya Allah berkah barokah …

Pakai Biotogrow Mande Tenan…

Imam dan Herman – Petani Jagung

=============================

IZIN DEPTAN BiotoGROW :
03.02.2019.012

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Untuk Pemesanan Klik Link berikut ini

 

whatsapp link biotogrow

Pencarian dari Google :

Related posts

Leave a Comment