Frustasi karena Bawang Merah mau Mati, Akhirnya Bangkit dengan Semprotan BiotoGROW

budidaya bawang merah

Saya sudah menanam / budidaya bawang selama 3 tahun. Tapi tanaman bawang saya dulu belum bagus seperti sekarang (ketika sudah menggunakan BIOTOGROW).

Banyak kendala saya alami dulu sebelum saya mengenal BIOTOGROW. Biasanya kendala utama adalah tanaman / budidaya bawang tumbuhnya lama sekali. Daunnya nggak mau tumbuh-tumbuh. (Kalaupun tumbuh) cuma pendek-pendek saja. Dan banyak sekali ulatnya. Ada banyak penyakit yang masuk.

Tapi, Alhamdulillaah setelah mengenal dan memakai BIOTOGROW penyakit dan hama yang masuk jarang sekali…. Dan Alhamdulillaah membuat tanaman bawang  bisa tumbuh dengan sehat dan segar sekali…. Daunnya semakin lebat. Semakin bagus. Kekebalan (dari serangan) penyakit memang sangat bagus sekali….

Pengalaman saya, untuk pemakaian BIOTOGROW, saya mulai (semprotkan) ketika tanaman bawang umur 7 hari. Saya mulai semprot bawang sampai paling lama umur 30 hari. Intervalnya antara 5 – 7 hari sekali. Biasanya saya memakai tangki semprot ukuran 20 liter dan cukup dicampurkan dengan 2 tutup ( botol BIOTOGROW )….

( Sebelum memakai BiotoGROW ) Ketika itu tanaman bawang umur 20 hari dan hampir mati, Saya bingung dan putus asa dan lalu oleh seorang teman dikenalkan dengan produk BIOTOGROW ( Formula Probiotik Super )

( Setelah saya mengenal BIOTOGROW ) saya semprotkan dan kocorkan pada bawang yang berumur 20 hari itu, dua kali sehari selama 10 berturut-turut.

Alhamdulillaah sekarang sekarang tanaman sudah bagus. (Bawang) sudah tumbuh besar. Buahnya pun besar. Perkiraan ini saya tidak jadi rugi.

BIOTOGROW memang HEBAT SEKALI…!!!

Bagi teman-teman petani yang belum menggunakan BIOTOGROW, pakailah  BIOTOGROW. Biar alami…. Saya pun sudah membuktikan sendiri. Saya sudah membuktikan pemakaian BIOTOGROW (untuk tanaman bawang saya)…..

BIOTOGROW PANEN TENAN….!!!!!

Imam Mahmudi – Ponorogo (Jawa Timur).

baca juga Aplikasi BiotoGROW untuk budidaya bawang merah 

=================

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

FanPage : biotogrow solusi pertanian

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment