Keracunan Herbisida Teratasi Melonku Kembali Subur Panen Melimpah

keracunan herbisida

Disini saya mau berbagi pengalaman tentang budidaya tanaman melon. Tanaman mulai umur 20-25 hari saya punya kendala yaitu terkena racun herbisida yang berbahan aktif 2,4D jadi kondisi tanaman saya pas waktu itu kelihatan seperti layu fusarium. Jadi saya diperkenalkan formula probiotik BiotoGrow dan M21.

Aplikasi untuk M21 saya kocorkan di batang dengan dosis 100ml per 30 liter air, terus selang beberapa harinya saya aplikasikan dengan menggunakan BiotoGrow dengan dosis 100ml per 30 liter air. Alhamdulillah tanaman saya lihat mulai ada perkembangan. Setelah dikasih jarak waktu 5-6 hari sudah mulai ada perkembangan.

Interval untuk penyemprotan BiotoGrow saya lakukan intervalnya satu minggu sekali dengan dosis sama seperti awalnya yaitu 100ml per 30 liter air. Untuk efek ke tanaman untuk BiotoGrow saya rasakan sangat bagus dan laju ujung itu lebih cepat ketimbang pakai pupuk POC yang lainnya. Ketahanan terhadap penyakit atau jamur lebih tahan ketimbang pemakaian POC yang lain.

Untuk buah, saya biasa aplikasikan di umur 45-50 untuk memacu perkembangan buah sehingga bentuk buah menjadi ideal sehingga perkembangan buah lebih maksimal dan BiotoGrow ini bisa dicampur dengan semua jenis pestisida kimia seperti unsek dan fungisida sebagai pemula booster untuk menguatkan kinerja bahan aktif yang biasa saya pakai. Untuk hasil yang sekarang bisa dilihat Alhamdulillah bisa panen sesuai dengan harapan yang saya harapkan.

BiotoGrow Panen Tenan!!

Pak Meri – Petani Melon Parigi Moutong.

 

=============================
IZIN DEPTAN BiotoGROW :
03.02.2019.012

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Untuk Pemesanan Klik Link berikut ini

 

whatsapp link biotogrow

Related posts

Leave a Comment