Kunci Sukses Budidaya Melon Maksimal Panen Melimpah

pupuk organik untuk tanaman melon

Saya Petani Melon, Pertama kali saya menanam pernah gagal karena saya belum tahu mengenai pupuk pupuknya, setelah saya nanam melon lagi tiga kali saya mendapatkan informasi bahwa biotogrow itu katanya bagus, ternyata setelah saya gunakan hasil bener-bener seperti buah yang sekarang ini. Tahun kemarin saya nanam juga hasilnya hampir sama besarnya seperti sekarang.

Aplikasi BiotoGROW untuk tanaman melon saya ,
1. Sejak saya nanam umur satu minggu penyemaian saya kocor pakai biotogrow, 2 tutup biotogrow dengan 20 liter air.

2. Kemudian setiap saya nyemprot 2 hari sekali selalu pakai biotogrow 2 tutup untuk 1 tangki air ( 15 lt ). Saya menghentikan pemakaian biotogrow 10 hari menjelang panen.

Setelah pakai biotogrow ( pupuk cair hayati ) hama berkurang, yang pasti daunnya bisa diandalkan, tebal tebal hijau semua. Sebelum mengenal biotogrow hasilnya kurang memuaskan. Saya mendapat informasi dan memakai biotogrow ( Formula Probiotik Super untuk Pertanian ) setelah gagal menanam melon untuk kedua kalinya. dan sampai sekarang saya tidak meninggalkan biotogrow, maka saya gunakan terus itu biotogrow dan tidak ganti yang lainnya.

Bagi sahabat petani lainya yang mau mengikuti jejak saya ( pengalaman sukses budidaya melon setelah 2 kali gagal ) maka harus pakai biotogrow, kadar kemanisan buah tinggi, buah besar seperti yang saya pegang ini.

BiotoGROW memang panen tenan.. ! Luar Biasa …!

Saya tidak akan meninggalkan BiotoGROW.. !!!

BiotoGROW Panen Tenan… !!!

Bp. Anton -Petani Melon ( Gunung Kidul )

 

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Untuk Pemesanan Klik Link berikut ini

 

whatsapp link biotogrow

 

Pencarian dari Google :

Related posts

Leave a Comment