MANTAB…! Budidaya Melon Bebas Jamur,Cacar dan Layu..Panen Meningkat ..!

budidaya melon bebas jamur cacar layu

Saya menanam melon dengan luas lahan sekitar 2500m2. Jumlah tanaman sekitar  4000 batang. Sekarang tanaman melon sudah berumur sekitar 56 hari dan hasilnya sangat bagus.

Sebelum saya menggunakan Biotogrow, biasanya kalau cuaca ekstrim seperti ini ( saya mulai tanam  melon dibulan desember sekitar tanggal 20 ), biasanya banyak yang layu batang .

Setelah saya menggunakan Biotogrow, Alhamdulillah sampai hampir 2 hari lagi dipanen tanaman saya tetap utuh, serangan jamur berkurang  bahkan biasanya kalau bulan desember itu buahnya kena cacar buah,  Alhamdulillah buahnya sekarang tidak ada yang terkena cacar buah. Hasilnya ada peningkatan sekitar 35%.

Manfaat Biotogrow pada Tanaman Melon :

  1. Tahan dicuaca ekstrim
  2. Bebas layu batang
  3. Jamur teratasi
  4. Hama teratasi
  5. Bebas cacar buah
  6. Panen meningkat 35%

Untuk pengaplikasiannya Kocor, Saya kocorkan 1 minggu 1 kali setelah tanam, menghabisakan 3 botol Biotogrow dan untuk aplikasi penyemprotan menghabiskan 1 botol, Total 4 botol Biotogrow.  Untuk penyemprotan setiap 1 tangki dicampur 3 tutup botol Biotogrow.

Kepada teman-teman petani …

Cobalah menggunakan Biotogrow karena saya sendiri sudah membuktikan bahwa biotogrow sangat baik untuk mengatasi busuk batang maupun mengurangi layu. Biasanya di cuaca ekstrim seperti ini layunya sangat riskan sekali. Alhamdulillah setelah memakai biotogrow, tanaman saya bagus sekali.

Biotogrow, Panen Tenan.. !!

(Ngatimin dari Kelompok Tani Sidodadi  – Kulon Progo)

Info Pemesanan Produk:

  • WA : 0813 9221 9902

Info Kemitraan BiotoGROW:

  • WA : 0821 3414 1276

Konsultan Ahli BiotoGROW: J Biantara, SP : WA : 0822 4213 9555

Related posts

Leave a Comment