MASALAH MELON TERATASI PANEN MENINGKAT 100%

Masalah Melon Teratasi Panen Meningkat 100%

Masalah Melon Teratasi Panen Meningkat 100%

Perkenalkan nama saya suwarto, asal nailan desa jimbar kecamatan pracimantoro kabupaten wonogiri. saya petani melon dan cabe, luas tanah saya kira-kira 1500 m, mampu di tanami 3000 batang pohon melon, untuk per pohonnya ada yang 1-2 buah melon. saya mempunyai kendala sebelum memakai BiotoGROW, tanaman melon sering tidak tahan terhadap penyakit, jamur, dulu parah, sebelum mengenal BiotoGROW tanaman melon saya banyak yang mati kena jamur gemini tidak tahan terhadap virus. Setelah saya kenal dengan BiotoGROW, alhamdulillah tanaman saya bagus dan hasilnya melimpah dan saya sekarang puas dengan hasilnya.

Penggunaan BiotoGROW saya memakai sejak awal tanaman umur 5 hari hingga panen. Alhamdulillah tanaman saya masih bagus sejak awal menanam hingga saat ini kurang dua hari lagi panen. Dosisnya saya pakai 2 tutup botol BiotoGROW per tangki 17 liter saya semprotkan setiap 3 hari sekali. Hasilnya setelah menggunakan BiotoGROW, saya hemat pupuk dan fungisida sekitar 50%. Untuk hasil panen memuaskan mengalami peningkatan sekitar 70%.

Dulu saya tanam 5000 pohon dengan hasil tanam ada 5 ton tapi yang rusak lebih banyak sekitar 50%. Semenjak menggunakan BiotoGROW tanaman melon mulus-mulus tidak ada yang busuk, alhamdulillah. Hasil panen saya meningkat semenjak mengenal BiotoGROW. Pesan buat teman-teman petani jangan sungkan-sungkan memakai BiotoGROW. BiotoGROW Sip!! Bagus!! Saya sudah membuktikannya sendiri dan ini hasilnya.

BiotoGROW PANEN TENAN!!!!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_pro

biotik

Related posts

Leave a Comment