MASALAH TOMAT TERATASI DARI 5 TON MENJADI 8 TON

Disini ingin berbagi ilmu tentang tanaman tomat dan pupuk untuk tomat dengan menggunakan Biotogrow dan M21. Baru 4x petik hasil tomat sudah 4 ton.

Disini ingin berbagi ilmu tentang tanaman tomat dan pupuk untuk tomat dengan menggunakan Biotogrow dan M21. Baru 4x petik hasil tomat sudah 4 ton.

Nama saya Prayitno petani tomat, yang sering dipanggil Kang No. Alamat saya di desa Lubuk Batang, kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci. Saya disini ingin berbagi ilmu tentang tanaman tomat dan pupuk untuk tomat.

Alhamdulillah hasilnya memuaskan semenjak saya mengenal produk Biotogrow. Saya rasakan saat ini Alhamdulillah kalau tomat saya sudah keluar sekitar 4 ton buah tomat, baru 4x petik dan saya rasa dengan luas lahan atau hitungan pohon sebanyak 2000 pohon tomat itu mungkin bisa keluar 8 ton dan yang sebelum saya memakai produk Biotogrow, itu 5 ton saja sudah ngoyo itu kalau bahasa Jawanya.

Setelah memakai produk Biotogrow ini dan ternyata dia memiliki untuk daya tahan terhadap tanaman atau imunisasi anti virusnya ada juga, anti stressnya pun ada, jadi kalau tanaman tomat itu stress kita semprot pakai menggunakan produk Biotogrow, itu aman. Nggak ada istilahnya toksitas aman dicampur dengan pestisida atau fungisida.

Kalau dosis saya gunakan satu tutup per tangki dan sekarang gini, hasilnya pun nggak bohonglah ibaratnya. Ya bukan kaleng-kaleng dibilang orang sekarang ini, kan gitu. Memang produk Biotogrow dan M21 handal. Dan selama ini ya baru produk Biotogrow dan M21,  pupuk untuk tomat inilah yang saya acungi jempol. Nggak harus menunggu satu minggu atau dua minggu.

Marilah kawan-kawan semua petani Indonesia yang khususnya di Kabupaten Kerinci bersama-sama kita menggunakan Biotogrow dan M21 guna untuk memperbaiki tanah kita dan meningkatkan hasil produksi yang maksimal tanpa ada biaya yang lebih tinggi Biotogrow Panen Tenan!! Josss Pokok eee….!!

 

Semua Isi Testimoni Baik Nama, Lokasi Ataupun Jenis Budidaya Adalah Berdasarkan Data Dan Fakta Yang Sebenarnya Langsung Dari Petani

 

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment