MELON PANEN MENINGKAT HEMAT BIAYA 50%

Melon Panen Meningkat hemat biaya 50%

Perkenalkan nama saya Ali Ahmad, alamat dusun sungai arang kecamatan bungo dani kabupaten muara bungo provinsi jambi. Saya menanam melon kurang lebih 3 tahun dan selama 3 tahun tersebut berbagai macam varietas melon yang saya tanam diantaranya pernah pakai seksyen, seksyen 88, gracie, merlin, niagara dan lainnya. Pada saat ini saya menanam jenis melon varietas pertiwi, niagara dan merlin. Saya menanam kurang lebih 2500 batang melon, selama saya tanam kurang lebih 2 tahun setengah selalu memakai BiotoGROW.

Selama saya pakai BiotoGROW alhamdulillah hasil menjadi meningkat, modal bisa diminimalkan. Artinya dengan memakai BiotoGROW kita bisa menghemat biaya pemupukan atau pemakaian pestisida, kurang lebih kalau kita perkirakan bisa hemat 40-50% ukurannya. Yang jelas dengan BiotoGROW kami biasanya dikocor atau disemprot dengan campuran pestisida. Kalau dikocor biasanya dengan takaran 1 atau setengah botol BiotoGROW per 200 liter atau 1 drum. Kalau disemprot dengan takaran 2 tutup BiotoGROW (40-60ml) per tangki dan alhamdulillah hasilnya mulai dari postur daun, posisi buah, alhamdulillah sangat memuaskan.

Biasanya saat menanam melon sebelum memakai BiotoGROW dulu, umur 50/60 hari daunnya banyak yang terkena bercak. Tapi alhamdulillah dengan saya memakai BiotoGROW bercak daun teratasi dan kesehatan buahnya pun bisa kita bandingkan dengan yang tidak pakai BiotoGROW. Pada kawan-kawan sangat bagus untuk menggunakan BiotoGROW. Pola penanam ini kami tanam ditengah, jadi artinya 1 pematang  1 baris lubang ditengah. 1 pokok ini kita jadikan 3 batang , 3 cabang biasanya 1 cabang ada 1 buah melon.

Jadi kalau 1 pokok 3 batang bisa ada 3 buah melon bahkan ada yang 4 atau lebih. Untuk beratnya rata-rata 2 kg ada yang 2 kg 2 ons ada juga yang 2 kg setengah dan itupun bisa sama. Jangan ragu pakai BiotoGROW karena selama saya pakai BiotoGROW sesuai dengan keyakinan dan pengalaman dan apa yang saya alami selama pakai BiotoGROW benar-benar membuat saya puas.

BiotoGROW PANEN TENAN!!!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment