PANEN KEMBANG KOL MELONJAK 100% !! BONGKAR KUNCI RAHASIA PETANI DISINI!!

Panen Kembang Kol Melonjak 100% !! Bongkar Kunci Rahasia Petani Disini!! Web

Acara “Air Mata Petani” adalah salah satu program di Probiotik TV yang di sponsori oleh BiotoGROW. Kali ini Probiotik TV mendatangkan petani milenial suksesPANEN KEMBANG KOL MELONJAK 100%!! Simak dan ikuti Cerita Sukses Petani Asal Tawangmangu.

Di kawasan pegunungan Lawu di perbatasan antara provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah yang elok dan indah, aneka tanaman hortikultura bisa tumbuh dengan sangat subur. Aneka tanaman sayur-mayur seperti wortel, loncang, japan, cabe, okra, stroberi, kubis, brokoli bisa membuahkan hasil panen berlimpah-ruah.

Material vulkanis telah menyuburkan tanahnya sejak ribuan tahun lalu. Namun apa yang dilakukan oleh salah seorang petani di lereng sebelah barat pegunung Lawu ini beda. Bahkan sangat beda! Tinggal di desa Karanglo, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Pak Setyono memilih membudidayakan Kembang Kol. Sayuran kerabat kubis dan brokoli yang kaya nutrisi penting dan kaya manfaat untuk tubuh manusia (Bagi yang suka diet sehat, pasti sudah asing dengan bunga ajaib ini).

Pernah punya pengalaman GAGAL TOTAL bertanam kembang Kol, Pak Setyono kini amat sangat memperhatikan kualitas lahan yang merupakan kunci untuk keberhasilan tanaman. Dalam masa perawatan pun tak asal-asalan. Hingga akhirnya hasil panen pun berlimpah ruang. Bila sebelumnya ia hanya bisa memanen 2 ton kembang kol. Kini ia bisa memanen 3,5 sampai 4 ton kembang kol. Padahal luasan lahannya hanya 3.500 meter persegi saja. Teknik rahasia budidaya seperti apakah yang dimiliki Pak Setyono hingga hasil panen MELONJAK 2 KALI LIPAT ? ? ?

 

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • 08.00 – 16.30

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

 

Related posts

Leave a Comment