Panen Padi Selalu Merosot Jadi Meningkat dan 50% Lebih Hemat Pupuk

panen padi meningkat terus kimia hemat

(Terjemahan bebas dari kesaksian petani Bapak Hadi Sumarlan, Sragen, Jawa Tengah yang dituturkan dalam bahasa Jawa tanpa mengurangi makna)

Nama saya Hadi Sumarlan. Alamat dusun Manukan, Desa Kadipiro, Kec. Sambirejo, Kabupaten Sragen, (Jawa Tengah).

Sebelum menggunakan pupuk BiotoGrow hasil panen tanaman padi merosot terus. (Tapi) kini setelah menggunakan pupuk BiotoGrow ( pupuk cair untuk tanaman padi ) hasilnya meningkat terus….

Rata-rata untuk lahan sawah seluas 1/4 bahu (+ 1.700 meter persegi),  saya bisa mendapatkan hasil panen padi kira-kira hanya  8 kwintal (+ 800 kg)…

Namun kini setelah memakai pupuk BIOTOGROW lahan saya bisa menghasilkan panen sebesar 1 hingga – 1,2 ton (1.000 – 1.200 kg)

Penggunaan pupuk BiotoGrow saya mulai sejak awal, yakni ketika padi berumur 1 minggu dengan 4 tutup botol BiotoGrow ( Pupuk Probiotik untuk tanaman padi )

Ketika tanaman padi berumur 20 hari, saya berikan 4 tutup lagi. Ketika tanaman padi berumur 40 hari, saya berikan lagi  4 tutup botol BiotoGrow….

HASILNYA BAGUS. Tanaman hijau. Sehat…. Tanaman padi juga aman dari serangan hama-hama….

Setelah buah padi muncul, saya semprot kembali dengan 4 tutup botol BiotoGrow dan hasilnya pun BAGUS SEKALI….

Sebelum memakai pupuk BiotoGrow ( pupuk cair untuk tanaman padi ), saya biasanya memakai 1 kwintal pupuk urea (100 kg). Namun kini setelah memakai pupuk BiotoGrow saya kurangi tinggal 50 kg saja….

Karena itulah, saya mengajak, MARILAH para petani semua (dari desa Kadipiro, Sragen atau dari mana saja di Nusantara ini…) PAKAILAH PUPUK BIOTOGROW…  Biar hasil panennya meningkat terus…. Tanahnya pun akan menjadi subur…..

Biotogrow, PANCEN JOS…!!!!

BIOTOGROW PANEN TENAN….!!!!!

 

 

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

FanPage : biotogrow solusi pertanian

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment