PELUANG EMAS BUDIDAYA BAWANG PUTIH

PELUANG EMAS BUDIDAYA BAWANG PUTIH WEB

Acara “Air Mata Petani” adalah salah satu program di Probiotik TV yang di sponsori oleh BiotoGROW. Kali ini Probiotik TV mendatangkan petani sukses. “PELUANG EMAS BUDIDAYA BAWANG PUTIH”. Simak dan ikuti Cerita Sukses Petani Asal Tawangmangu.

Tamu istimewa dalam acara ‘AIR MATA PETANI’ sungguh sosok istimewa. Langka dan kaya pengalaman. Ya, Bapak Sulasman, adalah prototipe manusia pembelajar. Tinggal di kawasan pegunungan puncak gunung Lawu  tepatnya di desa Blumbang, Tawangmangu yang biasa menggantungkan sumber rejeki pada aneka tanaman sayur. Bapak Sulasman sungguh tak mau hidup sepi tantangan.

Beliau memilih membudidayakan BAWANG PUTIH yang sering dijuluki sebagai tanaman yang sangat sulit untuk dibudidayakan. Kendala seperti pergantian musim kadang menjadi tantangan bagi petani bawang putih.

DIA ADALAH PETANI PERINDU TANTANGAN. PIKIRANNYA TIDAK TERKUNGKUNG DAN SELALU MENCARI TEROBOSAN DAN SOLUSI.

Maka, ia pun semakin matang oleh pengalaman bertani dan hidup. Hidupnya menjadi kaya ilmu. Ilmu yang diburu secara otodidak. Aneka bahan alam bisa ia olah dan temukan fungsinya untuk mendukung memaksimalkan hasil pertanian sayuran yang sudah dibudidayakan secara turun-temurun.

Mari kita belajar dari petani sepuh kaya pengalaman ini! Segera simak videonya!

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • 08.00 – 16.30

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

 

Related posts

Leave a Comment