Pertumbuhan Cabai Cepat, Tahan Rontok, Panen Meningkat

pupuk cabai biotogrow

Selama ini saya sebagai petani sudah hampir 10 tahun lebihlah, dan sekarang lagi nanam cabe, dulu waktu sebelum aku mengenal BiotoGrow, memang sering ada kendala, kadang-kadang pertumbuhannya agak lambat, terus (pas) mau berbuah kadang-kadang rontok itu bunganya.

Begitu kenal sama BiotoGrow, saya pakek, itu emang perkembangannya memang lebih bagus dibandingkan dengan yg lain, lagipun buahnya lebat, bobotnya tambah, dan perawatannya pun mudah sama BiotoGrow.

Untuk penggunaan (pengolahan) lahan, saya memakai M21 dan untuk selanjutnya, untuk pertumbuhan (tanaman) saya memakai BiotoGrow.

Penggunaan untuk tanaman cabai saya gunakan 2 tutup per tangki dengan interval 1 minggu sekali  mulai dari umur 12 hari saya tanam sampai saat ini sudah panen sudah sampai keenam.

Dan dari dulu saya misalnya tanam cabai seribu batang itu mencapai satu setengah kwintal, (sedangkan saat saya) selama ini saya  memakai BiotoGrow, mencapai sampai alhamdulillah mencapai 2 kwintal setelah menggunakan BiotoGrow hasilnya lebih bagus.

Kepada teman-teman petani khususnya daerah Adipala dan Indonesia khususnya, mari menggunakan BiotoGrow yg sudah  terbukti pertumbuhannya lebih bagus dan perawatannya mudah, dan hasilnya meningkat, dan lebih maksimal.

BiotoGrow Panen Tenan..!!

 

Bp. Yasin – Cilacap

=====================

 

=============================
IZIN DEPTAN BiotoGROW :
03.02.2019.012

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Untuk Pemesanan Klik Link berikut ini

 

whatsapp link biotogrow

Related posts

Leave a Comment