RAHASIA PETANI SUKSES, PUPUK HEMAT 30 % PANEN PUN MELIMPAH

Menanam Padi dengan lahan kira kira 4.000m, Sebelum pakai BiotoGrow panen tidak sesuai harapan, setelahnya dengan BiotoGrow pupuk hemat 30% dan panen melimpah.

Nama Saya Misno, Kepala Dusun Jetak, Sedang Menanam Padi. Ukuran lahan kira kira 4.000m, Selama hidup petani itu penanamannya selalu kecil hasilnya. Sebelum pakai produk BiotoGrow jenis produk lainnya saya sudah pernah coba semua, ternyata setelahnya bertemu dengan BiotoGrow sudah ada buktinya sebab saya juga sudah membuktikannya selama 2 tahun.

Dananya sangat berkurang, tetapi hasilnya sangat naik signifikan. Hamanya sangat berkurang, pestisidanya cuma saya pakai satu. Masalah penghasilan meningkat berkisar 20% – 25%, dan masalah pupuk berkurang kisarannya 30% pupuk kimia. Pengaplikasiannya per tangki sesuai petunjuknya dari toko nya 2 tutup, dan cara pengaplikasian saya tanaman umur 10 hari saya pupuk pakai BiotoGrow dan obat pestisida sedikit. Lalu setelah umur 25 hari tanaman padi saya sudah kelihatan bagus dan mengurangi waktunya. Lalu setelah itu saya pupuk lagi umur 40 hari.

BiotoGrow PANEN TENAN !!

BiotoGrow PALING JOSS !!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment