Tanah Rusak, Kembali Subur dan Panen Tanaman Bawang Merah Melimpah

pupuk budidaya tanaman bawang merah

NAMA saya Soti’in, petani bawang merah dari desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Breres (Jawa Tengah).

Sebelumnya, tanaman bawang merah kami tidak tegar…. Selalu kalau hawa panas, tanaman bawang merah terpuruk atau rebah….. Tapi setelah menggunakan BIOTOGROW, tanaman bawang merah kami jadi tegar, kokoh, kuat, dan tahan dari serangan hama penyakit……

Yang jelas, dengan menggunakan BIOTOGROW, semua pestisida dan semua fungisida lebih maksimal kerjanya… begitu juga dengan pemupukan… Sangat terasa [efek positifnya], cepat terbukti…. atau termakan olah tanaman…. Dari daunnya saja sudah kelihatan, [warnanya] hitam mrenges….. dan dari perakaran pun sangat banyak…..

Ini bawang merah saya umur 45 hari. Saya cabut sebagai contoh.  Dan inilah tanaman….. (terlihat) masih kokoh dan kuat…..

Untuk dosis pemakaian, kami menggunakan dosis 1 tutup per tangki setiap 3 hari sekali. Saya semprotkan terus sampai bawang saya berumur bawang 50 hari dengan hasil yang SANGAT MEMUASKAN dibandingkan dengan petani lainnya….

Berdasarkan pengalaman saya sendiri, pada pengolahan tanah pada saat awal tanam, kami menggunakan DECOMPOSER M -21 dengan aplikasi pada penyemprotan ngegol (atau penyemprotan untuk pembasmian rumput) dengan aplikasi 100 – 200 mililiter per tangki……

Kemudian pada pemupukan pertama, kami campurkan dengan pupuk TS… sehingga reduksi-reduksi kimia yang ada di dalam tanah dapat dinetralkan atau  dihancurkan dengan DECOMPOSER M – 21. Sehingga meski tidak baru, bisa langsung tumbuh baik subur (tidak bergadak, tidak merkatak dengan pucuk kuning)…..  akhirnya, tanaman bawang pun subur, tumbuh, seperti  tidak pernah kena serangan hama penyakit……

Harapan kami kepada rekan-rekan petani, khususnya para petani tanaman bawang merah di Brebes [dan di mana saja berada di Nusantara ini ….  gunakanalah  BiotoGROW…..

GUNAKANLAH BIOTOGROW, supaya para petani khusus petani Brebes yang tanahnya sudah banyak kiamianya… HASILNYA akan BEDA dan lebih BANYAK….. dan MEMUASKAN…..

BIOTOGROW PANEN TENAN….!!!!!

 

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Untuk Pemesanan Klik Link berikut ini

 

whatsapp link biotogrow

Pencarian dari Google :

Related posts

Leave a Comment