TANAMAN BAWANG MERAH MENINGKAT 10X LIPAT

saya menanam bawang merah, Sebelum saya memakai Biotogrow ,panen saya mencapai maksimal 3 kali lipat setelah memakai panen saya bisa mencapai 10 kali lipat.

Perkenalkan nama saya Riyanto, alamat Sukabumi kecamatan Cepogo kabupaten Boyolali. Saat ini berada di lokasi lahan pertanian saya. Dan saat ini saya menanam bawang merah, dan luas tanah saya ini 1000m yaitu menggunakan bibit kurang lebih 1 kwintal. Sebelum saya memakai Biotogrow ,panen saya mencapai maksimal 3 kali lipat bahkan tidak ada karena kendala-kendala yang ada pada pertanian ini. Dulu saya mengandalkan pupuk-pupuk dasar dan pupuk-pupuk lainnya.

Dan setelah memakai produk Biotogrow, ini panen saya bisa dilihat sendiri. Ini bisa mencapai 10 kali lipat bahkan mencapai 12 kali lipat, untuk itu pada para petani dalam menggunakan Biotogrow ini kami menggunakan 20 hari setelah masa tanam bawang merah itu saya semprot , Saya baru nyemprot 4 kali sampai panen dan campurannya ini cuma 1 tangki saya kasih 3 tutup dan saya semprotkan selama 1 minggu  sekali . Karena hama dulu itu panen saya kalau bawang merah mulai tumbuh subur ada kabut itu rusak semua daunnya .

Tapi setelah saya semprot pakai ini ternyata Alhamdulillah sedikitpun nggak ada hama pada panen kali ini. Umbinya itu sekarang bisa menjadi besar-besar. Saya puas sekali dengan hasil panen tanaman bawang merah saya karena bisa mencapai 10 kali lipat atau 12 kali lipat. Ini buktinya ini berkat Biotogrow sudah multiguna. Bahan kimianya menurunnya drastis, dulu saya pakai pupuk kimia 1 kwintal sekarang cuma 20kg. Jadi turunnya itu sudah mencapai 80%, Sekarang sudah pakainya cuma 20% kimianya.

Dulu sebelum pakai Biotogrow itu tanaman bawang merah saya mulai tanam sampai panen itu selama 2 bulan lebih 10 hari bahkan lebih 20 hari. Tapi setelah pakai Biotogrow panen saya 2 bulan sudah panen . Bahkan 50-55 hari sudah berani memanen. Jadi sudah memperpendek waktu selama 10-15 hari . Dan untuk itu kami mengajak pada petani semua marilah kita memakai Biotogrow.

Biotogrow PANEN TENAN !!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment