TANAMAN LOMBOK MEMUASKAN – BIOTOGROW

TANAMAN LOMBOK JAUH LEBIH MEMUASKAN DENGAN PUPUK CAIR BIOTOGROW

BiotoGrowPupuk Cair untuk tanaman cabe. Perkenalkan nama saya Bapak Bowo dari kelompok tani Saben Sabrang Lor Kecamatan Trucuk. Di sini saya ingin memperkenalkan pupuk hayati Biotogrow yang saya gunakan sebagai pupuk tanaman cabe saya.

Saat tanaman cabe saya berumur 10 hari, saya menyemprotnya dengan pupuk organik Biotogrow. Sejak saat itu pula saya sudah merasakan danpak positif dari penggunaan pupuk biotogrow untuk tanaman cabe saya. Saya menyemprot tanaman cabe saya dengan pupuk organik biotogrow hingga saat ini yang usianya sudah mencapai 68 hari. Dan sekarang tinggi tanaman saya sudah mencapai kurang lebih 2 meter dengan biotogrow.

Cabe saya merupakan varietas TM99 yang biasanya bisa berbuah hanya sampai 50 biji sehari, tapi sekarang saya sudah buktikan. Dengan menyemprotkan pupuk organik biotogrow ke tanaman cabe saya, tanamanan jadi berbuah lebih banyak dan tumbuh lebat.

Dan saya juga mematahkan anggapan orang bahwa kalau menggunakan pupuk dengan dosis berlebih, maka tanaman yang kita rawat akan mati. Tapi berbeda dengan yang saya alami, saya mencampurkan 4 tutup Biotogrow dengan 1 tangki air, kenyataannya hasilnya sangat bagus sekali.

Untuk tanaman cabe yang keriting  saya semprot dengan pupuk organik biotogrow dan sekarang tanaman cabe saya jadi tidak keriting lagi dengan catatan 3 kali semprot dengan dosis 4 tutup setiap 1 tangkinya. Saya menyemprotkan biotogrow pada tanaman cabe dari umur 10 hari hingga saat ini yang sudah berumur 68 hari. Jadi totalnya saya sudah semprotkan pupuk biotogrow sebanyak 6 kali sebagai pupuk cabe saya.

Biotogrow.. Panen tenan!!

 

 

Baca juga :

Padi bebas hama dengan Biotogrow

Pembibitan dangan Biotogrow sukses, bibit kokoh tidak mudah patah

Panduan BiotoGrow Tanaman Cabai

 

Temukan Kami (BiotoGROW) di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Konsultasikan Masalah Pertanian Anda dengan Konsultan BiotoGROW

Konsultan BiotoGrow :

BiotoGROW PUSAT

Pencarian dari Google :

Related posts

Leave a Comment