TEKNIK TANAM BAWANG MERAH, PANEN MEMUASKAN !!!

Perkenalkan nama saya Pariyanto, asal dari Desa Karang Karangpandan Karanganyar Jawa Tengah. Saya menggunakan BiotoGROW sudah lama dan hasilnya sangat memuaskan. Inilah hasil yang saya dapat, Bawang merah saya jadi berbuah besar dan hasil maksimal daripada sebelum saya menggunakan BiotoGROW dan M-21. Sebelah saya adalah ibu saya yang sehari-hari menemani saya dalam bertani dan bercocok tanam. Sebelum saya menggunakan BiotoGROW hasil yang saya dapat kurang maksimal dan mengecewakan.

Setelah saya menggunakan hasilnya maksimal dan memuaskan. Dulu saya menanam kurang lebih 1.5 kwintal hanya  menghasilkan 4-5 kwintal. Sekarang saya menggunakan BiotoGROW hasilnya menjadi 7-8 kwintal dan bisa lebih tergantung pengolahan dan petani dalam memelihara tanaman bawang merah. Mengapa saya memilih profesi menjadi petani karena saya  hitung-hitung hasilnya dapat menghidupi seluruh keluarga dan hasil yang saya dapat dari pekerjaan lain dapat lebih baik dan lebih maksimal. Sebab penghasilan saya dari pekerjaan sebelumnya tidak menentu dan sekarang menjadi petani hasilnya sudah pasti kalau saya hitungkan.

Tantangan yang biasa saya alami dalam memelihara bawang merah ini yakni musim. Biasanya kalau musim penghujan terserang ulat dan busuk daun, pengeluarannya lebih banyak daripada musim kemarau. Kalau musim kemarau pemeliharaannya secara teratur hasilnya juga dapat maksimal. Setelah menggunakan BiotoGROW sudah tidak terkendala musim, meskipun kadang kala musim tidak menentu tapi hasil tetap maksimal. Keunggulan BiotoGROW dan M-21 selain dapat menetralisir tanah juga dapat menyuburkan tanah dan tanaman apabila digunakan terus-menerus dan keunggulan yang lain bisa mengurangi penggunaan pupuk kimia. Marilah teman-teman petani beralihlah ke produk BiotoGROW dan M-21 agar hasil tanaman dan perkebunan lebih maksimal dan dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lebih banyak.

BiotoGROW PANEN TENAN !!!!!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_pro

biotik

Related posts

Leave a Comment