Wortelku Panen Melimpah Hasil Organik

pupuk tanaman wortel panen melimpah hasil organik

Kami menanam Wortel, kendala menanam wortel yaitu hama busuk batang, tetapi dengan menggunakan produk biotogrow ( Formula Probiotik pupuk tanaman wortel) ini alhamdulillah pembusukannya berkurang dan panenpun bisa maksimal. Kendala kedua yaitu ulat grayak, ulat grayak waktu pertumbuhan wortelnya memakan daun utama sehingga pertumbuhannya pun bisa gagal. Alhamdulillah dengan  memakai produk biotogrow ( Formula Probiotik pupuk tanaman wortel ) dan m21 ( m21 Decomposer ) ini ulat pun bisa dikendalikan, pertumbuhan maksimal dan daun bisa tahan sampai masa panen tiba.

Ya untuk Pemakaian M21 Decomposer ( Formula Probiotik Pengolah Lahan )

Kita olah dulu tanahnya, kemudian dikasih pupuk kandang ,  setelah itu baru disemprotkan ( m21 Decomposer/  Formula Probiotik Pengolah Lahan ) dan dibiarkan selama 1 minggu, Takarannya untuk 1 tangki / 16 lt air dicampur 2 tutup m21 decomposer

Untuk pemakaian biotogrow

Biotogrow ( Formula Probiotik pupuk tanaman wortel) setiap penyemprotan dikasih 2 tutup untuk 1 tangki ukuran 16 liter dalam waktu 1 minggu 2 kali penyemprotan sampai hari panen tiba.

Untuk para petani, saya himbau untuk mencoba menggunakan produk Biotogrow  ( Formula Probiotik pupuk tanaman ) dan m21 decomposer ( Formula Probiotik Pengolah Lahan ) untuk tanaman apapun, karena saya sudah membuktikan sendiri dengan pupuk ini panen melimpah, besar besar bijinya dan bisa awet untuk dikonsumsi jangka panjang.

Biotogrow Panen Tenan… !!!

=============================

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

 

Untuk Pemesanan Klik Link berikut ini

 

whatsapp link biotogrow

Pencarian dari Google :

Related posts

Leave a Comment