Tanaman Terong Bebas Layu dan Busuk serta Tahan di cuaca Ekstrem

tanaman terong bebas layu dan busuk

Saya budidaya terong dengan luas lahan sekitar 5000m.  Saya budidaya terong dengan bekas lahan  tanaman melon jadi tidak mengolah lahan lagi. Setelah memakai pupuk organik cair BiotoGROW Alhamdulillah tanaman terong saya sehat dan tidak ada yang layu.

Untuk serangan hama, layu dan busuk buah ternyata sangat berkurang sekali, karena biasanya dimusim penghujan yang sangat ekstrem seperti saat ini, tanaman terong yang busuk buah dan layu banyak sekali. Setelah menggunakan Pupuk Organik cair BiotoGROW, tanaman terong saya tidak ada yang layu sama sekali. Tanaman Terong saya ini sudah petik yang ke 4. Untuk petik yang pertama menghasilkan 75kg, yang kedua 450kg, yang ketiga 9 kwintal dan yang ke 4 sekitar 1 ton lebih.

Sebelum menggunakan Pupuk Organik Cair BiotoGROW, petik yang ke 3 biasanya hanya dapat 6 kwintal, ternyata saat ini petik yg 3 sudah dapat 9 kwintal. Ada peningkatan 30% lebih.

Manfaat BiotoGROW Pada Tanaman Terong saya :

  1. Tanaman Terong tahan dicuaca ekstrim
  2. Bebas hama, layu & busuk buah
  3. Hasil panen meningkat hingga 50%
  4. Pupuk hemat hingga 30%
  5. Tanah menjadi subur

Pertumbuhannya cukup bagus walaupun tidak ditambah dengan pupuk kandang. Setelah menggunakan pupuk organik cair BiotoGROW, saya menggunakan sistem pot cor lewat impus dan saya semprot selang-seling jadi kalau saya semprot BiotoGROW kimianya tidak dipakai, jadi khusus pupuk organik cair BiotoGROW saja, alhamdulillah tanaman terong saya sehat.

Untuk penggunaan Pupuk Organik Cair BiotoGROW, saya tidak mencampurnya dengan pestisida maupun dengan fungisida. Jadi khusus BiotoGROW saya, tidak marem ( tidak puas ) kalau tidak sendiri. 1 tangki untuk penyemprotan dicampur 3 tutup Pupuk Organik cair Biotogrow, dan untuk dikocor dengan luas lahan 5000m2 saya beri 1 botol BiotoGROW.

Aplikasi BiotoGROW Pada Tanaman Terong Saya :

  1. Untuk Penyemprotan : 3 tutup Biotogrow untuk 1 tangki
  2. Untuk Pengecoran : 1 botol untuk luas lahan 5000m2

Saat ini umur tanaman terong saya sekitar 70 hari dan sudah 4 kali petik.

Teman-teman, cobalah menggunakan BiotoGROW ( Pupuk Organik Cair Terbaik ) karena untuk penggunaan pupuk BiotoGROW ini untuk pemupukan sangat mengurangi, karena saya kurangi 30% ternyata hasilnya lebih subur dari pada tidak menggunakan pupuk BiotoGROW dan hasilnya lebih bagus.

BiotoGROW panen tenan !!

(Ngatimin – Kulonprogo)

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

 

 

Pencarian dari Google :

Related posts

Leave a Comment