BIOJANNA PEDULI PETANI (BPP) BREBES JAWA TENGAH

biojanna peduli petani brebes 01

RACUN DIANGGAP MADU

Prihatin, saat tanah dan bumi kita terus rusak dan diperkosa untuk terus menghasilkan hasil buminya dengan penggunaan zat zat kimia / pestisida seakan tanpa diberi waktu sejenak untuk bernafas.

DILEMATIKA, buat petani karena itu semua ( zat zat kimia tersebut ) dibutuhkan untuk melindungi dari ancaman serangga, jamur, gulma dan lain-lain.

Namun disisi lain formula senyawa dalam pestisida adalah POLUTAN dan RACUN bagi keselamatan kelangsungan ekosistem manusia, tanah dan lingkungan hidupnya.

Menurut Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementrian Pertanian : masalah pestisida di Kabupaten Brebes itu sudah DIAMBANG batas, petani sangat susah jika untuk beralih ke pertanian organik, padahal kandungan tanah, saluran air dan juga residu pestisida yang terdahulu masih ada, bahkan tidak bisa hilang dalam hitungan 10 tahun, tapi seratus tahun.

Biojanna Peduli Petani Brebes 02

Biojanna Peduli Petani Brebes

Efek pestisida pada kesehatan manusia di Brebes juga di paparkan oleh Dinas Kesehatan Brebes, bahwa Penduduk Brebes telah terpapar pajanan pestisida, sekarang ini muncul beberapa penyakit yang ditimbulkan dari pestisida yakni hipotiroidisme (saat ibu hamil atau saat masa pertumbuhan), Berat Bayi Lahir Cacat, Lahir Cacat, Autisme dan jika tidak ditangani dengan cepat maka akan berakibat fatal terhadap generasi yang akan datang.

Prihatin…Racun yang dianggap MADU..!!

SOLUSI 3 M :

  1. Menggunakan dosis sesuai anjuran pabrik jangan overdosis
  2. Menggunakan Alat pengaman saat pengobatan (kaos tangan,masker)
  3. Mencampur pestisida dg Formula Probiotik Super Biotogrow sebagai booster dan penetralisir Residu Kimia sehingga aman buat tanah, tanaman, lingkungan dan manusia.
Biojanna Peduli Petani Brebes 03
Biojanna Peduli Petani Brebes 03

Maka sebagai bentuk kepedulian Perusahaan maka PT Biojanna mengadakan acara BAKSOS BPP (Biojanna Peduli Petani ) Sang Pahlawan Negeri) dengan membagikan Produk kesehatan Biojanna GRATIS tanpa Syarat buat 150 petani sesuai dg undangan yang di bagikan, sekaligus memberikan Penyuluhan tentang Gaya Hidup Sehat dan Penyuluhan Penyadaran Pertanian Organik kepada seluruh petani di Ds.Pamulihan,kec.Larangan-Brebes di balai Desa Pamulihan.

Terimakasih kapada seluruh team/panitia yang terlibat dalam acara ini terkhusus kepada bang Jonet Biantara ,bang M Nashrul Aziz dan ust Ahmad Jamaludin Lc, smg Alloh memberikan balasan kebaikan dan keberkahan. Amin

Tunggu kedatangan kami di daerah Anda..!!

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

 

Related posts

Leave a Comment