PENSIUNAN KEPALA SEKOLAH SUKSES MENJADI PETANI BAWANG MERAH !!

Pensiunan Kepala Sekolah Sukses Menjadi Petani Bawang Merah !!

Acara “Air Mata Petani” adalah salah satu program di Probiotik TV yang di sponsori oleh BiotoGROW. Kali ini Probiotik TV mendatangkan petani milenial suksesPENSIUNAN KEPALA SEKOLAH SUKSES MENJADI PETANI BAWANG MERAH !!”. Simak dan ikuti Cerita Sukses Petani Bawang Merah Sragen.

Dua orang petani bawang merah sedang berbincang santai. Tempatnya bukan di cafe atau warung kopi, tapi di pematang sawah. Di antara tanaman bawang merahnya yang sedang diolahnya… Ribuan tanaman bawang merah terhampar menjadi latar belakang.

Tanaman-tanaman itu adalah sumber penghidupan dan nafkah mereka. Juga SUMBER KEBANGGAAN mereka…. Mereka semakin ‘cerdas’ dan semakin ‘yakin’ untuk tetap konsisten berjuang dan hidup di jalan JAGAT PERTANIAN atau DUNIA AGRO. Pak Yatno adalah bukti nyata petani sukses bawang merah. Pensiunan kepala sekolah ini mengisi hari-hari dengan fokus menanam bawang merah.

Hasilnya pun sangat memuaskan, meskipun diawal menemui kendala tapi tidak menyurutkan hatinya untuk bangkit untuk menjadi petani sukses bawang merah di Sragen. Pesan beliau, “PETANI HARUS TEKUN dan RAJIN, KARENA ADA HARAPAN DAN MASA DEPAN DI SANA..” Tak mengherankan mereka mengidamkan-idamkan agar KABUPATEN SRAGEN –daerah tempat tinggal mereka– menjadi sentra baru penghasil bawang merah di Tanah Air yang diperhitungkan.

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu: 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

 

Related posts

Leave a Comment