TANAMAN MELON SAYA , BEBAS JAMUR DAN TETAP KOKOH DI CUACA EKSTRIM

tanaman melon puas - biotogrow pupuk cair hayati

Saya adalah Bapak Kozin, Petani Melon, Selama 2 tahun saya menanam tanaman Melon, tanaman buah melon yang sedang saya tanam adalah jenis HD03 yang saya beli dari klaten. Itu saya tanam pada lahan seluas 1000 m2, sebanyak 1800 batang melon.

Saya tertarik menggunakan pupuk cair hayati Biotogrow karena biotogrow adalah Pupuk Probiotik Super. Didalamnya terdapat kandungan 14 mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk tanaman, terutama tanaman melon saya.

Perbedaan pada tanaman melon saya sangat mencolok sekali dibandingkan dengan masa tanam sebelumnya yang tidak menggunakan pupuk cair hayati biotogrow. Setelah saya menggunakan biotogrow Jamur dan hama pada melon saya mudah diatasi dan juga hama yang sering menyerang yaitu hama kriting sudah tidak ada lagi, padahal saat ini cuaca sangat ekstrim. Tanaman melon saya buahnya lebih BESAR, SEHAT, KUAT, TAHAN JAMUR dan HAMA.

Terimakasih, Biotogrow ( pupuk probiotik super ) telah membantu menyehatkan tanaman melon saya pada cuaca ekstrim saat ini. Mari SAHABAT PETANI INDONESIA.. kita aplikasi pupuk probiotik Super biotogrow pada lahan pertanian kita, agar lahan semakin sehat dan subur sehingga semakin produktif , dan hasil panen meningkat.

 

BiotoGROW .. Pupuk CAIR HAYATI… PANEN TENAN…..

Bp. Kozin, Petani Melon

Sleman

 

Panduan Penggunaan Biotogrow untuk penanaman dan pemupukan Melon

==============================================

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

 

Related posts

Leave a Comment