PANEN SEMANGKA MENINGKAT TETAP TENANG DI CUACA EKSTRIM

Saya Petani Semangka mencoba salah satu produk BiotoGrow yaitu M-21 dengan penggunaan disimpan didalam tanah 1 minggu sebelum tanam.

Perkenalkan Saya Nur Jaman Asal Sukabumi. Saya Petani Semangka menanam semangka sejak tahun 2008 yang lalu. Untuk tahun ini cuaca cukup mendukung sangat baik, ditahun ini saya penanaman kedua. Untuk tahun ini saya mencoba salah satu produk BiotoGrow yaitu M-21 dengan cara penggunaan disimpan didalam tanah 1 minggu sebelum tanam, Cara aplikasi  saya memakai 1 liter Per 1000 Pohon.

Pupuk lanjutan saya memakai BiotoGrow baru memakai 1 kali semprot dan sekarang umur tanaman saya sudah 17 hari. Untuk Varietas yang saya gunakan, ada 3 varietas yang pertama bibit inti yaitu naniku, untuk yang kedua saya menanam bibit minaku dan yang terakhir saya menanam bibit untuk yang bulat itu dragon ball. Tanaman saya sekarang berumur 17 hari setelah pindah tanam. Untuk itu saya bisa melihat banyak sekali perbedaan yang saya rasakan dan saya lihat.

BiotoGrow dan M-21 membuat kami merasa nyaman dicuaca yang sangat tidak menentu. Alhamdulillah kami sudah melakukan panen 350 pohon, mendapatkan 1100kg. Untuk yang sekarang sedang dipanen ini sekitar 300 buah berkisar sekitar 1ton. Alhamdulillah pendapatan saya meningkat sebesar 35% dari biasanya. Rata-rata untuk buah yang saya tanam dari jenis dragon ball itu 4-8kg dari jenis minaku 5-10kg.

BiotoGrow PANEN TENAN !!

Temukan Kami di :

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  www.instagram.com/nutrisi_organik_probiotik

Related posts

Leave a Comment