Melon Golden Apollo Besar Maksimal Dan Manisnya Super

Petani melon asal Purwodadi berhasil menghasilkan melon jenis Apollo yang maksimal dan manisnya luar biasa. Sebelum memakai Biotogrow melon kecil dan tidak segar dan setelah mengaplikasikan Biotogrow melon maksimal dengan berat 2,5-3 kg per-buah, tanaman pun segar dan tidak layu pada luas lahan 3,5 ha. Memanen melon super, otomatis akan meningkatkan penghasilan. Selain itu, dengan Biotogrow juga dapat menghemat pupuk kimia yang biasanya 3-2 tutup botol kini hannya memerlukan setengahnya.

Sulit menyuburkan tanah dengan pupuk kimia, petani melon ini mengaplikasikan M21 pada lahan sebelum tanam dengan menyemprotkan atau mengocorkan 1 gelas mineral per tangki. Tanah menjadi netral dari kimia dan menjadi subur.

Setelah tanam, pengaplikasian Biotogrow sangat disarankan dan dapat dicampur dengan insektisida, 2 tutup botol per tangki, Biotogrow disemprotkan pada daun- daun di seluruh lahan.

“Petani modern ingin sukses pilihnya Biotogrow, sudah 3 tahun memakai Biotogrow hasilnya bagus” tutur petani melon asal Purwodadi tersebut.

Pastikan tanamanmu selalu bersama DUO AMPUH, alternatif pupuk kimia yang semakin langka. M21 sahabat setia untuk pengolahan tanah dan BIOTOGROW untuk perawatan tanaman.

Simak cerita petani melon yang berhasil memanen melon Apollo super selengkapnya pada channel youtube berikut.

 

Yuk Suburkan Negeri, Sukseskan Petani!

Biotogrow PANEN TENAN!

 

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu: 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

Related posts

Leave a Comment