Biotogrow+Pestisida Kimia Hasil Panen Organik

Pertanian organik adalah sistem produksi pertanian yang holistik dan terpadu, yang mengoptimalkan kesehatan dan produktivitas agro-ekosistem secara alami, sehingga mampu menghasilkan pangan dan serat yang cukup, berkualitas, dan berkelanjutan.

Manfaat pertanian organik dapat mempengaruhi kesehatan dan lingkungan. Di bidang kesehatan, pertanian organik dapat menghasilkan makanan yang cukup, aman dan bergizi sehingga meningkatkan kesehatan masyarakat. Data menunjukkan bahwa praktek pertanian organik mampu meningkatkan hasil sayuran hingga 75% dibanding pertanian konvensional. Disamping itu, produk pertanian organik juga mempunyai kandungan vitamin C,  kalium, dan beta karoten yang lebih tinggi.

Sedangkan pada bidang lingkungan, pertanian organik dapat menjaga kualitas tanah, menghemat energi, menjaga kualitas air, kualitas udara, mengontrol pengelolaan limbah sehingga dapat terdaur ulang dengan baik. Pertanian organik tidak hanya menghindari penggunaan pestisida sintetis, namun juga mampu menciptakan keanekaragaman hayati. Praktek seperti rotasi pertanaman, tumpang sari serta pengolahan tanah konservasi merupakan hal-hal yang mampu meningkatkan keanekaragaman hayati dengan menyediakan habitat yang sehat bagi banyak spesies mulai dari jamur mikroskopis hingga binatang besar. Pertanian organik tidak menggunakan organisme hasil rekayasa genetika (Genetic Enggineering Organism) atau organisme transgenik (Genetically Modified Organism) serta produknya karena alasan keamanan lingkungan, kesehatan dan sosial. Produk-produk seperti ini tidak dibutuhkan karena mungkin menyebabkan resiko yang tidak dapat diterima pada integritas spesies.

Yang berlabel “organik” kini memang sedang trend di dunia pertanian. Mulai dari bahan makanan seperti telur, sayur, beras berlabel organik. Sedangkan di lapangan pengusiran hama masih dilakukan dengan penggunaan pestisida kimia, atau untuk menyuburkan tanahnya menggunakan pupuk kimia. Jadi hasil panennya apakah benar-benar organik? Perlu diwaspadai bukan?

Pertanian yang mengandalkan tersedianya sumber mata air yang tak tercemar, pupuk organik yang bebas kimia/asli buatan petani dari kotoran,limbah ternak dan dedaunan,bukan pupuk organik buatan pabrik,tak kalah penting adanya kesiapan untuk menyediakan dan mengadakan pembuatan “pestisida organik” yang bebas dari kimia.

Berdasarkan hasil uji lab diatas, BIOTOGROW + KIMIA dapat menghasilkan panen yang organik atau non kimia.

Biotogrow formula probiotik super terobosan baru satu-satunya di dunia aplikasi penyemprotan dapat menetralisir residu kimia yang terdapat dalam obat dan sebagai booster, zat aktif dari obat tersebut. Jadi pestisida apapun akan aman dicampur Biotogrow sesuai petunjuk pemakaian.

TEKNOLOGI DUO AMPUH, Biotogrow dan  M21 DECOMPOSER adalah Solusi Cerdas dalam Menjaga, Merawat Tanaman dari  Awal Tanam sampai Penen sekaligus menjaga dan Mengembalikan Kesuburan Tanahnya.

 

Ayo.. Sukseskan Petani, Suburkan Negeri ..!!!

Biotogrow, Sahabat Petani…!
Biotogrow, Suburkan Negeri Sukseskan Petani
Hasil Berlimpah, Untung Juga Berlimpah

Biotogrow… PANEN TENAN!!

Dilansir dari: berbagai sumber

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

Related posts

Leave a Comment