3 Kali Diterjang Banjir Padi Melimpah Tanpa Pupuk Kimia

Pengamat Pertanian, Jonet Biantara tengah mengunjungi sawah yang terkena banjir sebanyak 3 kali, tepatnya di daerah Sentra Beras Nasional, Kroya Cilacap. Ternyata kondisi sawah tetap aman dan hasil panen melimpah walaupun ada beberapa lahan yang terkena tikus. Selain itu Pak Subiyakto, pengelola sawah tersebut mengeluhkan tentang pupuk subsidi yang berkurang dan apabila menyetok sendiri perlu biaya tambahan.

Pak Subiyakto sangat yakin menggunakan produk Duo Ampuh M21 Decomposer dan Biotogrow karena kandungan dari produk Duo Ampuh sudah sangat lengkap unsur hara mikro dan makronya. Untuk menanggulangi sawahnya pasca banjir Pak Subiyakto menyemprotkan benih yang kering dengan Biotogrow. Alih alih untuk menghemat penggunaan pupuk kimia atau pupuk subsidi beliau menerapkan pengurangan penggunaan pupuk kimia secara bertahap, mulai dari 50%, 60% hingga pada saat musim panen beliau hanya menggunakan produk Duo Ampuh tanpa pupuk kimia.  Tanaman menjadi lebih subur dan tanahnya lebih hitam. Hal tersebut telah dibuktikan selama 3 musim pemakaian dan Ampuh. Pengelolaan padi jenis trisakti dapat menghasilkan anakan banyak sehingga hasil panen tak perlu diragukan lagi. Bagian yang terserang tikus pun masih bisa tumbuh normal kembali.

Solusi pertanian masa depan, DUO AMPUH, Biotogrow dan M21 DECOMPOSER demi tanah subur dan hemat pupuk kimia. Tidak mencemari lingkungan, aman dan hemat.

Simak suka duka dan tata cara aplikasi Produk Duo Ampuh untuk sawah pasca terkena banjir pada channel Youtube berikut.

Ayo.. Sukseskan PetaniSuburkan Negeri ..!!!

Biotogrow, Sahabat Petani…!
BiotogrowSuburkan Negeri Sukseskan Petani
Hasil Berlimpah, Untung Juga Berlimpah

Biotogrow..PANEN TENAN!!

 

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu: 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

Related posts

Leave a Comment