Solusi Saat Pupuk Subsidi Langka, Hasil Panen Tetap Maksimal

Petani padi asal Subang, Madi mengakui bahwa lahannya tak lagi memakai pupuk urea karena tidak adanya subsidi pupuk urea. Madi menanam padi jenis Ketan Grendel pada luas lahan 3 Ha. Ia mengaplikasian PAKET DUO AMPUH pada lahan sawahnya.

Pada awal olah tanah, sebelum tanah di traktor ia mengaplikasikan M21, hasilnya tanah gembur dan subur, PH tanah juga baik. Sedangkan pada awal musim tanam atau saat padi berumur 7 hari Madi menggunakan Biotogrow sebanyak 50 ml per tangki 16 liter pada durasi 1x seminggu.

Biotogrow adalah pengganti pupuk urea dengan hasil lebih bagus. Manfaat yang Mahdi dapatkan dalam pengaplikasian Biotogrow yaitu:

  • Bendera hijau
  • Bulir padat bening

“Pesan untuk para petani, gunakanlah M21 untuk kesuburan tanah, pengolahan tanah untuk mengembalikan tanah agar subur dan gembur. Selanjutnya, gunakanlah Biotogrow untuk kesuburan tanaman dan memperbanyak anakan. Sudah terbukti” tutur Madi untuk para petani.

Simak cerita, Madi selengkapnya pada kanal youtube berikut.

Pastikan tanamanmu selalu bersama DUO AMPUH, alternatif pupuk kimia yang semakin langka. M21 sahabat setia untuk pengolahan tanah dan BIOTOGROW untuk perawatan tanaman.

 

Yuk Suburkan Negeri, Sukseskan Petani!

Biotogrow PANEN TENAN!

 

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu: 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

 

Related posts

Leave a Comment