Budidaya Cabai, Atasi Virus Gemini

Fokus dalam bertani cabai yang kedua kali, Suprapto petani cabai asal Purworejo, Jawa Tengah menanam cabai jenis TM 999 yang sekarang berumur 33 hari. Saat pertama menanam cabai ia melakukan uji coba hanya dengan 2400 batang cabai, hingga kendala bermunculan, seperti munculnya virus gemini.

Berusaha mengendalikan virus pada cabainya, dalam pemberian pupuk Suprapto menambahkan M21 dan tanaman disemprot dengan campuran Biotogrow. Alhasil, tanaman yang berwarna kuning makin membaik.

Setelah membuktikan pada tanaman uji cobanya, Suprapto mulai mengaplikasikan Paket Duo Ampuh, M21 & Biotogrow pada lahan yang lebih luas yaitu 1,3 Ha dengan jumlah batang cabai sebanyak 27.000. memuaskan, daun makin tebal dan halus.

Pupuk cair yang dicampur M21 dikocorkan 1x dalam seminggu dan tanamn disemprot dengan Biotogrow 2x seminggu.

“mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk semua, tetap semangat untuk bertani, terus bertanam hingga akhirnya bertemu harga yang bagus” begitu pesan Suprapto untuk para petani.

Simak cerita Suprapto, petani cabai selengkapnya pada kanal Youtube berikut.

 

TEKNOLOGI DUO AMPUH, BiotoGROW dan  M21 DECOMPOSER adalah solusi cerdas dalam menjaga, merawat tanaman dari  awal tanam sampai penen sekaligus menjaga dan mengembalikan kesuburan tanahnya

Yuk Suburkan Negeri, Sukseskan Petani!

Biotogrow PANEN TENAN!

 

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu: 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

Related posts

Leave a Comment