Budidaya Kangkung Maksimal Dapat Penuhi Kebutuhan Harian

Kurang tuk penuhi kebutuhan, Supardi Dul mantan petani padi asal Sragen ini memutuskan untuk membudidayakan kangkung. Pada tahun 2011 ia mulai membudidayakan kangkung. Tak mulus, kendala demi kendala berdatangan seperti munculnya hama ular dan cabuk di musim hujan. Hasil panen kangkung pun kurang memuasakan.

Tak ada kendala yang tak bisa diatasi. Perlahan kendala – kendala yang ia hadapi teratasi dengan formula ampuh, PAKET DUO AMPUH, M21 dan Biotogrow. Setelah mengaplikasikan Biotogrow pada tanamannya, hasil panennya memuaskan sehingga kebutuhan harian dan kebutuhan anak-anaknya dapat tepenuhi. 1 kg bibit dapat menghasilkan 500 ribu ikat kangkung. Tak hanya itu, masa panen lebih cepat. Yang biasanya setelah 25 hari panen kini hanya 18 hari kangkung siap di tuai dan tentunya di distribusikan.

Dengan penyemprotan  Biotogrow sebanyak 2 kali setiap 10 hari, sebanyak 2 tutup per tengki (14 liter) hasil panen kangkung memuaskan dan meningkat, daun mengkilap dan segar. Biotogrow cocok diaplikasikan dengan semua tanaman.

Simak cerita petani kangkung, Supardi Dul selengkapnya hanya pada channel Youtube berikut

 

Solusi pertanian masa depan, DUO AMPUH, Biotogrow dan M21 DECOMPOSER demi tanah subur dan hemat pupuk kimia. Tidak mencemari lingkungan, aman dan hemat.

 

Ayo.. Sukseskan PetaniSuburkan Negeri ..!!!

Biotogrow, Sahabat Petani…!
BiotogrowSuburkan Negeri Sukseskan Petani
Hasil Berlimpah, Untung Juga Berlimpah

Biotogrow..PANEN TENAN!!

 

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

Related posts

Leave a Comment