Untung Bersih 5 Juta Per Bulan Budidaya Okra Alternatif Di Masa Pandemi

Cerita kali ini dari Petani Okra di Kabupaten Grobogan, Pak Mu’in. Ia sudah membudidayakan okra sejak tahun 2008. Alasan ia membudidayakan okra adalah hasilnya lebih cepat daripada yang lain. Dalam umur 40 hari tanaman okra ini sudah dapat dipanen.

Mu’in mempunyai luas lahan sebesar 2000, dalam luas lahan ini ia menghasilkan sekitar 5 juta bersih. Tak luput dari kendala, sebelum memakai Produk Duo Ampuh Biotogrow, akar pada tanamnnya dimakan jamur dan pada musim hujan bunganya rontok, penggunaan pupuk juga membutuhkan banyak yaitu 50 kg pertama, kemudian 100 kg kedua, pupuk yang digunakan adalah orea dan ponska.

Perubahan setelah menggunakan Biotogrow yaitu, batangnya tumbuh besar-besar. Selain itu, tak lagi memerlukan pupuk dalam jumlah besar, “diberi sedikit saja hasil sudah meningkat” tuturnya. Ia tak lupa selalu mengaplikasikan 2 tutup botol Biotogrow untuk satu tengki, disemprotkan 1 kali dalam seminggu.

“Saran buat para pertani, petani jagung, kacang hijau, okra ayo kita bangkit, jangan malas-malasan, kita sudah ada Biotogrow ini, mudah-mudahan hasil bisa meningkat, saya sudah yakin Biotogrow ini mantap” mantapnya.

TEKNOLOGI DUO AMPUH, Biotogrow dan  M21 DECOMPOSER adalah solusi cerdas dalam menjaga, merawat tanaman dari  awal tanam sampai penen sekaligus menjaga dan mengembalikan kesuburan tanahnya.

Cerita Mu’in petani okra, bisa ditonton selengkapnya pada channel Youtube berikut.

 

Yuk .. Suburkan Negeri, Sukseskan Petani…!!!

Biotogrow Panen Tenan.. !!!

 

Temukan Kami di

Facebook : biotogrow

Youtube : PUPUK ORGANIK PROBIOTIK

Website : www.agroprobiotik.com

Instagram:  https://www.instagram.com/biotogrow_official/

 

Info dan Order:

Jam Kerja:

  • Senin-Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB

Phone/ Whatsapp:

  • 0821 3414 1276
  • 0857 2852 4744
  • 0813 9260 5007

atau klik Link berikut ini
https://linktr.ee/biotogrow_official

Shopee: https://bit.ly/BiotoGrow_1_liter_ShopeeBiojannaIndonesia

Related posts

Leave a Comment